Don't Miss
Agen Bola

Maldini: Galliani Penyebab Keterpurukan Milan

Majalah bola – Paolo Maldini menuding bahwa wakil presiden AC Milan Adriano Galliani adalah penyebab timbulnya masalah klub pada saat ini.

Milan memang telah menunjukkan perbaikan dalam permainan mereka, tetapi mereka masih berada di urutan ketujuh di klasemen sementara Serie A. Milan membutuhkan waktu ekstra untuk meraih kemenangan atas klub Serie B Crotone di ajang Coppa Italia.

Melihat kondisi mantan klubnya tersebut, Paolo Maldini mengkritik keberadaan Galliani di klub, dengan mengatakan bahwa sosok tersebut tidak mengerti sepak bola. Maldini mengatakan hal itu saat diwawancarai oleh Sky Sport Italia.

“Jika Milan ingin menjadi klub besar lagi, mereka butuhkan kejelasan, ide-ide dan investasi. Mereka membutuhkan orang yang mengerti sepak bola, tapi saat ini sosok seperti itu tidak ada di Milan,” ujar pemain yang telah menorehkan lebih dari 600 penampilan untuk Milan itu.

“Galliani adalah sutradara yang sangat baik, tapi ia kurang memiliki pemahaman tentang sepak bola. Dia seharusnya bermitra dengan seseorang yang dapat berbuat banyak ke dalam masalah teknis tim,” tambahnya.