Don't Miss
Agen Bola

Man City dan Man United Siap Bersaing Dapatkan Guardiola

Majalah bola – Mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola dianggap telah memutuskan untuk meninggalkan Munich saat kontrkanya berakhir di musim panas, dengan Stadion Etihad tujuan yang paling mungkin untuk dia hijrah.

Pep Guardiola telah memutuskan untuk tidak perpanjang kontrak dan diperkirakan akan mengambil alih klub Liga Primer Inggris musim panas mendatang.

Manchester City telah muncul sebagai tujuan yang paling mungkin untuk Guardiola musim depan, meskipun begitu jasanya juga dibutuhkan oleh Manchester United dan Chelsea.

Guardiola telah mengindikasikan bahwa ia akan memberikan “Kejelasan” pada situasinya minggu depan dan selalu merencanakan untuk membuat keputusan tentang masa depannya pada akhir tahun.

Bayern telah berusaha keras untuk meyakinkan Guardiola untuk memperpanjang kontrak yang berakhir pada akhir musim ini, namun ia merasa sudah waktunya untuk tantangan baru di negara lain setelah tiga musim di Allianz Arena.

Guardiola ingin melatih di Premier League musim depan tapi sangat tidak mungkin untuk mengumumkan klub barunya, terutama dengan manajer saat ini di tempat ditujuan Inggris, termasuk Manuel Pellegrini di Stadion Etihad.

Guardiola dikenal mengagumi Inggris yang telah didekati oleh Sir Alex Ferguson sebelum pensiun, dan juara 20 kali bisa menjadi pilihan utama untuk menggantikan Louis van Gaal yang terus berjuang di Old Trafford.

Demikian pemilik Chelsea Roman Abramovich adalah pengagum Guardiola sejak lama saat masih di Barcelona, terutama karena reputasinya untuk gaya yang menraik dari sepak bola.

Pep memenangkan 14 piala dalam empat tahun pertama karir sebagai pelatih Barcelona dan telah mengambil cuti satu tahun, telah memenangkan lima kompetisi dengan Bayern dalam dua setengah tahun di Munich.

Bayern telah berharap banyak untuk membujuk Guardiola untuk tinggal dengan tawaran kontrak yang akan membuatnya sebagai manajer gaji terbaik di dunia.