Don't Miss

Man City Santai Dengan Tuntutan Tambahan Untuk Sterling

Bolaviking.com – Manchester City akhirnya membuat terobosan dalam mengejar pemain Liverpool Raheem Sterling, mereka santai dengan ketentuan yang termasuk di dalam  pengaya dalam kesepakatan yang paling mahal yang pernah ada untuk pemain Inggris, sumber mengatakan.

City menyetujui biaya sebesar £ 44.000.000 di depan dan £ 5m lanjut dibayar untuk ketentuan tambahan pada hari Minggu, ini merupakan transfer paling berlarut-larut dari jendela transfer musim panas ini.

Tapi, dengan dua klub yang memperdebatkan bagaimana biaya tersebut akan dibayar, sumber mengatakan kepada ESPN FC, City santai dengan usulan tambahan awal mereka untuk add-ons yang membuatnya lebih mudah untuk Sterling untuk bertemu dan memastikan Liverpool menerima jumlah £ 49m lebih cepat.

Tambahan Add-on awal bergantung pada City apakah menjadi sukses di Premier League dan Liga Champions, tapi sekarang City telah sepakat untuk membayar uang tambahan ketika Sterling memenuhi sejumlah set penampilan sebagai gantinya.

Seperti diungkapkan oleh ESPN FC bulan lalu, hirarki City telah memberi lampu hijau bagi klub untuk membayar Liverpool sejumlah £ 50m untuk Sterling karena mereka telah membuatnya menjadi salah satu target utama mereka musim panas ini.

agen bola