Don't Miss

Man City Selangkah Lagi Dapatkan De Bruyne

Bolaviking.com – Manchester City tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan Kevin De Bruyne. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh direktur olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs.

Upaya City mendatangkan De Bruyne berjalan alot. Beberapa tawaran yang diajukan The Citizens selalu dimentahkan The Wolves. Bahkan, sang pelatih, Dieter Hecking, menilai tak ingin kehilangan bintangnya setelah pemain Wolfsburg lainnya, Ivan Perisic, menjadi buruan serius Inter Milan.

Kini, kerja keras City melabuhkan De Bruyne segera membuahkan hasil. Pemain asal Belgia itu disebut akan segera hijrah ke Stadion Etihad dalam waktu 24 jam mendatang.

“Kami akan menyelesaikan semuanya, entah hari ini atau besok. De Bruyne siap pindah ke Manchester City,” kata Allofs, dikutip dari Daily Mail.

“Saya menjelaskan pada jumpa pers bahwa kami sudah memulai negosiasi, dan negosiasinya sudah mengalami kemajuan. Kini tinggal menyelesaikan masalah kecil,” ia menutup.

City dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 54 juta Poundsterling (1,1 triliun Rupiah) untuk mendatangkan mantan pemain Chelsea itu. Itu menjadi rekor pembelian termahal yang dilakukan Manchester Biru setelah sebelumnya mendatangkan Raheem Sterling dari Liverpool sebesar 49 juta Poundsterling (1 triliun Rupiah).

agen bola