Don't Miss

Man City Telah Capai Kesepakatan Pribadi Dengan De Bruyne

Bolaviking.com – Manchester City tampak tengah memperlihat keseriusan untuk menyaingi Chelsea dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini, dengan mendatangkan sejumlah pemain berkelas. Kevin de Bruyne diharapkan menjadi rekrutan terakhir tim berjuluk The Citizens tersebut.

Satu hari setelah menyepakati harga pembelian senilai 32 juta pounds untuk mendatangkan Nicolas Otamendi dari Valencia, tim asuhan Manuel Pellegrini tersebut dilaporkan telah mencapai kata sepakat terkait kontrak De Bruyne.

Sebagaimana dilansir Guardian, pemain terbaik Bundesliga musim lalu itu setuju untuk menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan bayaran 200 ribu pounds per pekan.

Namun hingga saat ini, belum ada langkah pasti yang dilakukan oleh City maupun Wolfsburg. Rumor menyebutkan, Manchester Biru siap merogoh kocek hingga 50 juta pounds untuk mendatangkan winger asal Belgia tersebut.

Selama satu musim terakhir, De Bruyne memang menjadi salah satu pemain paling bersinar di Eropa. Sayang, ia gagal mendapatkan tempat di Chelsea dan harus hengkang ke Wolfsburg pada awal musim lalu.

Total, Manchester City telah menghabiskan dana transfer hingga 152 juta pounds musim ini untuk merekrut sejumlah pemain seperti Raheem Sterling, Nicolas Otamendi, Fabian Delph, Patrick Roberts dan Enus Unai.

agen bola