Agen Bola

Man United Batalkan Perayaan Natal yang Akan Digelar Pekan ini

Majalah bola – Manchester United dikabarkan membatalkan perayaan Natal yang rencananya akan digelar akhir pekan ini karena gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

MU terpaksa turun ke kompetisi Liga Europa setelah di laga pamungkas Grup B dikalahkan Wolfsburg 2-3. Posisi Setan Merah di bawah Wolfsburg dan PSV Eindhoven.

Seperti diberitakan, inisiatif pembatalan acara perayaan Natal dilakukan para pemain MU karena seluruh penggawa tim tak ingin dilihat banyak orang berpesta Natal padahal baru saja meraih hasil memalukan di Liga Champions.

MU meraih hasil kurang menggembirakan dalam beberapa pekan terakhir termasuk dua hasil imbang melawan West Ham United dan Leicester City di Liga Premier Inggris. Wayne Rooney dan kawan-kawan disebut memilih fokus berlatih ketimbang merayakan pesta Natal.

Kabar buruk juga harus diterima MU setelah Bastian Schweinsteiger dipastikan absen tiga pertandingan karena sanksi yang dijatuhkan FA. Pemain asal Jerman itu dinyatakan bersalah menyikut wajah pemain West Ham, Winston Reid.

Tak hanya sampai di situ, kabar buruk lain yang dihadapi MU adalah banyaknya pemain yang berada di ruang perawatan, seperti Matteo Darmian, Chris Smalling, Luke Shaw, Marcos Rojo, Phil Jones, Antonio Valencia, Ander Herrera, Morgan Schneiderlin, dan Wayne Rooney.