Don't Miss

Man United Belum Menyerah Datangkan Sergio Ramos

Bolaviking.com – Saga transfer Sergio Ramos terus berkembang. Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, mengisyaratkan bahwa timnya belum menyerah mengejar sang bek tengah. 

MU sudah menyatakan ketertarikannya terhadap Ramos dalam sebulan terakhir. Meski demikian, negosiasi transfers berjalan alot karena pelatih Madrid, Rafael Benitez, menginginkan sang bek bertahan.

Setan Merah sempat menawarkan skenario tukar tambah Ramos dengan kiper mereka, David De Gea, namun Los Blancos tetap menolak, “Saya bilang saya tak bisa membahas rumor ini,” ujar Van Gaal seperti dikutip dari AS.com.

“Saya sudah bilang berkali-kali bahwa MU sedang berproses (mengembangkan tim) dan mungkin Mr. Ramos adalah bagian dari proeses tersebut. Siapa tahu,” kata pelatih berusia 63 tahun itu.

Sementara itu, presiden Madrid, Florentino Perez, masih belum rela melepas bek berusia 29 tahun tersebut, “Kami tidak akan melepas pemain yang masih dalam masa kontrak,” demikian ujar sang presiden.

AS melaporkan bahwa Perez akan mengadakan pertemuan dengan kapten-nya tersebut di Tiongkok, saat Madrid melakoni turnamen pramusim International Champions Cup 2015.

agen bola