Don't Miss

Man United Berencana Datangkan CR7 Kembali ke Old Trafford

Bolaviking.com – Manchester United akan berusaha lagi mendatangkan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, andai Angel Di Maria jadi pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

MU sudah lama ingin memulangkan Ronaldo ke Old Trafford. Manchester Merah yang membesarkan nama CR7 sejak bergabung dari Sporting Lisbon tahun 2003 sebelum akhirnya hijrah ke Real Madrid tahun 2009 dengan rekor sebagai pemain termahal dunia.

Ketika dilatih David Moyes, MU sudah berupaya memulangkan Ronaldo. Bahkan, fans Manchester Merah membentangkan spanduk di atas Old Trafford yang meminta pemain berusia 30 tahun itu kembali ke MU.

Sayang, upaya MU sia-sia. Meski mengaku masih mencintai Manchester, Ronaldo akhirnya memilih bertahan di Madrid dengan menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2018.

Kini, MU kembali mencoba peruntungannya merayu Ronaldo. Tim asuhan Louis van Gaal itu ingin mencari pemain dengan nama besar andai Di Maria jadi pindah ke PSG. Dalam beberapa hari terakhir, Les Parisiens disebut siap menyanggupi gaji tinggi Di Maria dan harga yang diajukan MU.

Rumor perselisihan Ronaldo dengan pelatih Madrid, Rafael Benitez, bisa dimanfaatkan MU. Van Gaal menyatakan akan mendatangkan penyerang yang mengejutkan. Bukan tak mungkin sosok yang dimaksud adalah Ronaldo.

Sejauh ini MU sudah mendatangkan empat pemain baru, yakni Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, dan Morgan Schneiderlin.

agen bola