Agen Bola

Man United Dipastikan Turunkan Carrick Jelang Lawan Arsenal

Bolaviking.com – Manchester United dipastikan bisa menurunkan gelandang senior Michael Carrick, saat berhadapan dengan Arsenal Akhir pekan ini.

Sebelumnya, Carrick absen saat United meraih kemenangan 2-1 dari Wolfsburg di ajang Liga Champions Eropa karena mengalami cedera ringan.

Kondisi pemain 34 tahun diketahui mulai pulih dan sudah diberi lampu hijau oleh tim medis untuk bisa kembali bermain akhir pekan ini.

Pulihnya Carrick membuat Van Gaal lega, pasalnya ia bisa menurunkan skuad terbaiknya saat menjamu The Gunners dalam lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris.

“Carrick bisa bermain sehingga saya punya pilihan. Saya senang untuk mengatakan bahwa tidak ada pemain yang cedera malam kemanrin,” ungkap pelatih 64 tahun itu.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu juga masuk dalam daftar 24 pemain timnas Inggris yang dipersiapkan Roy Hodgson menghadapi Estonia dan Lithuania di Kualifikasi Piala Eropa 2016.

Pulihnya Carrick diharapkan mampu menjaga konsistensi MU baik di kancah domestik maupun internasional. Setan Merah meraih dua kemenangan beruntun dalam sepekan terakhir.

Sebelum membekuk Wolfsburg, Man United juga meraih kemenangan 3-0 dari Sunderland di ajang Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin. Kemenangan tersebut membawa Wayne Rooney dan kawan-kawan ke puncak klasemen sementara.