Don't Miss
Agen Bola

Man United Disarankan Datangkan Bek Everton Ini

Bolaviking.com – Manchester United masih belum berhasil mendatangkan bek tengah baru. Mantan bek tengah MU, Rio Ferdinand, memberi saran pembelian untuk Setan Merah.

Mats Hummels dari Borussia Dortmund dan Sergio Ramos dari Real Madrid adalah beberapa nama bek tengah yang menjadi bidikan MU. Sayang, keduanya lebih memilih bertahan di klubnya saat ini.

Ferdinand menyarankan agar mantan klubnya itu bersaing dengan Chelsea dalam mendapatkan bek tengah Everton, John Stones. Pemain berusia 21 tahun itu merupakan pemain dengan prospek cerah di Liga Primer Inggris.

“Anda membeli pemain yang bisa melayani Anda hingga 10 tahun ke depan. Tak perlu pikir dua kali. Harganya mahal tetapi dia orang Inggris dan punya prospek cerah,” ujar Ferdinand seperti dikutip dari ESPN.

Sebaliknya, mantan bek tengah MU berusia 36 tahun itu juga menyarankan Stones untuk memilih MU jika ingin mencari klub baru.

“Dia berada pada tahap karir di mana dia butuh banyak bermain dan saya rasa dia akan dimainkan setiap pekannya jika dia bergabung dengan MU,” katanya.

“Saya rasa dia tidak akan dimainkan setiap pekan jika ia pergi ke Chelsea, jadi MU adalah klubyang tepat baginya,” Ferdinand menutup.