Don't Miss

Man United Hanya Menjual De Gea Jika Ramos Termasuk Di Dalam Pertukaran

Bolaviking.com – Manchester United batal menjual David De Gea dan mereka tidak akan menjualnya musim panas ini kecuali Real Madrid bersedia memasukan Sergio Ramos sebagai bagian dari pertukaran menurut beberapa laporan.

Madrid telah membuat jelas bahwa mereka ingin De Gea dan sumber-sumber di Old Trafford mengatakan harga sebesar £ 25.000.000 dibuat untuk kiper oleh raksasa Spanyol di awal musim panas ini, Tapi usulan itu ditolak dan United bertekad untuk bermain keras dengan Presiden Madrid Florentino Perez atas pemain bintang mereka.

Laporan mengatakan United telah berusaha tapi akhirnya putus asa karena gagal membujuk De Gea untuk menandatangani kontrak baru £ 200.000 per minggu, yang telah di atas meja sejak November lalu dan tahu dia akan meninggalkan klub musim panas ini atau musim berikutnya, tetapi mereka tidak terburu-buru untuk membiarkan pemain mereka pergi.

United telah mengatakan kepada Madrid mereka hanya akan menjual De Gea ke Real di jendela transfer, jika Ramos masuk dalam bagian dari kesepakatan dan United lebih suka membiarkan De Gea menghabiskan masa kontraknya dari pada menjualnya untuk Madrid.

Press Association melaporkan United juga menjadi jengkel dengan berita yang mengatakan bahwa mereka harus menjual De Gea karena status Madrid sebagai klub sepakbola dengan kekuatan super.

agen bola