Don't Miss

Man United Melepas Evans ke West Bromwich

Bolaviking.com – Manchester United sepakat melepas salah satu bek tengahnya, Jonny Evans, ke West Bromwich Albion. Evans menjalani tes medis, Jumat (28/8/2015) malam waktu setempat.

Kabarnya, MU ingin melepas Evans dengan banderol 10 juta Poundsterling (216 miliar Rupiah). Namun, kesepakatan tengah dicapai dimana nilai transfer 6 juta Poundsterling (129 miliar Rupiah) dan bisa meningkat menjadi 8 juta Poundsterling (173 miliar Rupiah) tergantung penampilan.

Dengan bergabungya Evans ke West Brom, maka tim asuhan Tony Pulis itu bisa melepas Joleon Lescott ke Aston Villa. Mantan pemain Everton itu dilepas dengan harga 2 juta Poundsterling (43 miliar Rupiah).

“Saya akan sangat senang bisa mendatangkan Jonny Evans. Saya sudah bicara dengan banyak orang, tak hanya kepada Evans,” ujar Pulis, dikutip dari Daily Mail.

Evans akan bergabung dengan mantan pemain MU, Darren Fletcher, yang hijrah tahun 2014 lalu. Selama memperkuat Setan Merah, pemain asal Irlandia Utara itu tampil 198 kali dengan mencetak tujuh gol.

agen bola