Don't Miss
Agen Bola

Man United Siapkan Dana Plus De Gea Untuk Boyong Bale

Bolaviking.com – Manchester United akan meluncurkan tawaran sebesar 65 juta poundsterling plus David De Gea, dalam upaya terakhir untuk memboyong winger Real Madrid, Gareth Bale ke Old Trafford.
Louis van Gaal terus berusaha mendatangkannya sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup pada tanggal 1 September mendatang. Sementara Red Devils terus dikaitkan dengan penandantanganan bintang Bayern Munich, Thomas Muller dan bintang Barcelona, Neymar, Daily Star mengklaim bahwa Bale merupakan target utamanya.

Manchester United dilaporkan bersedia untuk menawarkan kiper De Gea sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendapatkan tanda tangan Bale.

“Ini akan menjadi kesepakatan yang sempurna untuk klub. Ini memang akan menjadi mahal, tapi Gareth Bale adalah salah satu bintang terbesar di dunia, sementara kiper De Gea telah menyatakan bahwa dia ingin pergi.

“Ini akan sesuai dengan semua pihak, tetapi tidak ada banyak waktu yang tersisa dan penawaran seperti ini cenderung memakan waktu, tapi United tetap bertekad untuk membawa nama besar sebelum jendela transfer ditutup.” kata seorang sumber menyatakan kepada star sport.