Don't Miss
Agen Bola

Man United Telah Kehilangan Nilai-Nilai Masa Lalu

Bolaviking.com – Roy Keane mengatakan Manchester United akan berjuang untuk membuat tantangan yang berkelanjutan untuk gelar Premier League musim ini.

Meskipun belanja musim panas dari bos Louis van Gaal yang telah memboyong gelandang Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin dan Memphis Depay dan bek Italia Matteo Damian sudah ditambahkan ke jajarannya, mantan gelandang United mengatakan bahwa ia tidak percaya klub Old Trafford memiliki apa yang diperlukan untuk menyalip Chelsea di puncak klasemen.

“United sudah jauh dari apa yang menjadi ciri khas mereka, mereka seperti di tahun 80-an dengan membeli banyak pemain dan berpikir mereka akan bisa bersaing, tapi itu tidak akan terjadi dengan cepat, itu memerlukan waktu, “tambahnya.

“Van Gaal memiliki pra-musim penuh di tahun ini. Mereka sudah tampak baik dari apa yang saya lihat di musim lalu, tetapi mereka juga memiliki pra-musim yang baik di tahun lalu.

“Saya tidak berpikir bagian belakang United cukup kuat, saya masih berpikir mereka membutuhkan di pusat, setengahnya mungkin. United tidak diragukan lagi akan menjadi yang lebih baik ke depan, mereka harus lebih kuat.

“Chelsea adalah tim penakluk Dengan tulang belakang terkuat, saya pikir jika mereka mengejar John Stones dan jika mereka menambahkan dia dan jika pemain Chelsea menunjukkan rasa lapar dan keinginan yang sama seperti yang mereka lakukan tahun lalu, mereka akan memenangkan liga.