Agen Bola

Man United Tolak Tawaran Inter dan Newcastle Demi Carrick

Bolaviking.com – Manchester United telah menolak pendekatan Inter Milan dan Newcastle United yang ingin mendapatkan gelandang tengah Michael Carrick.

Pelatih Inter Roberto Mancini dan manajer baru Newcastle United Steve McClaren telah mencoba untuk mendaratkan gelandang berusia 33 tahun itu pada bursa transfer musim panas ini. Tapi guru transfer Manchester United Ed Woodward menolak pendekatan kedua klub tersebut setelah berkonsultasi dengan manajer Louis van Gaal.

Carrick menandatangani perpanjangan kontrak di bulan Maret dan meskipun usianya sudah tak muda lagi, ia dipandang masih memiliki peran penting bagi Manchester United musim depan, bahkan setelah kedatangan pemain bintang seperti Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin.

Van Gaal percaya permainan tenang Carrick dan kemampuannya untuk mendikte tempo pemain United dari lini tengah akan menjadi komponen kunci bagi timnya musim depan.

Sikap manajer asal Belanda itu merupakan pukulan besar untuk McClaren yang berharap untuk membangun lini tengah Newcastle dengan kehadiran Carrick. McClaren optimistis mendaratkan Carrick terutama setelah melihat van Gaal memperkuat lini tengah United.