Agen Bola

Manajemen Klub Berikan Mourinho Kesempatan Dua Laga Penentu

Majalah bola- Chelsea lagi-lagi menelan kekalahan, situasi tersebut semakin memanaskan spekulasi bakal dipecatnya Jose Mourinho. Kabar terbaru menyebut, manajemen klub memberikan kesempatan kepada Mou di dua laga selanjutnya.

Akhir pekan kemarin The Blues dihajar 1-3 oleh Liverpool di pertandingan Liga Primer Inggris. Kekalahan tersebut jadi yang keenam kalinya di musim ini.

Gagal meraih poin sempurna membuat posisi sang juara bertahan belum beranjak dari urutan ke-15 dengan 11 poin atau hanya berjarak empat poin dari zona degradasi. Sebuah pencapaian yang terbilang buruk bagi tim sekelas Chelsea.

Kondisi demikian membuat petinggi klub mulai gerah dan habis kesabarannya. Dilansir ESPN, Roman Abramovic memberikan kesempatan kepada Mourinho untuk bisa mengembalikan Chelsea ke jalur kemenangan dalam dua pertandingan selanjutnya.

The Londoners akan melakoni matchday keempat Liga Champions kontra Dinamo Kyiv serta bertandang ke Britannia Stadium, markas Stoke City, akhir pekan ini.

Jika kembali gagal, maka pelatih asal Portugal itu harus bersiap angkat kaki lebih awal. Dan sebagai penggantinya, Chelsea disebut tertarik memakai kembali servis Carlo Ancelotti.

Chelsea disebut tidak mengadakan pendekatan secara langsung kepada Don Carlo. Namun, mantan pelatih Real Madrid itu sudah mengatakan kepada agennya bahwa ia tertarik kembali ke Chelsea meski harus menunggu hingga akhir musim.