Agen Bola

Manajer PSG Jelaskan Situasi Motta di PSG

Bolaviking.com – Manajer PSG Laurent Blanc mengakui bahwa klub masih bernegosiasi dengan gelandang bertahan Thiago Motta saat ini, namun ia menekankan bahwa tak ada yang salah dengan situasi pemain tersebut di klub.

Motta telah mengakui pada beberapa kesempatan bahwa ia ingin meninggalkan juara Ligue 1 Prancis itu untuk bergabung dengan Diego Simeone di Atletico Madrid, di mana saat ini ia memasuki akhit kontraknya dengan PSG.

Namun, PSG telah memblokir transfer itu karena mereka bertekad untuk tetap mempertahkan Motta selama satu tahun lagi, di mana itu memaksa Blanc untukmenyatakan secara terbuka bahwa situasi di antara pemain dan klub sangat baik pada saat ini.

“Masa depan Thiago Motta? Saya tidak memiliki bola kristal, tetapi pada hari ini, dia pemain kami dan saya berharap dia terus menjadi pemain kami setelah 1 September. Kami dalam situasi yang baik. Dan saya berharap Thiago akan terus menjadi ‘Parisien’ musim ini,” ujar Blanc.

Meski Motta terus mengungkapkan keinginannya untuk hengkang, gelandang veteran terus tetap profesional dan terus berlatih dan bermain untuk klub tersebut dengan baik.