Don't Miss
Agen Bola

Manchaster Takluk dari Liverpool, Van Gaal Tetap Puji De Gea

Berita bola- Setan Merah harus mengakui keperkasaan rival utamanya Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Europa. MU kalah 0-2 di Anfield, Jumat (11/3) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Liverpool diciptakan Daniel Sturridge dan Roberto Firmino.

Usai laga manajer MU Louis van Gaal menyatakan, timnya memang layak kalah. “Saya harus katakan Liverpool menciptakan atmosfir yang fantastis dan mereka lebih unggul dari kami pada pertandingan ini,” ujar Van Gaal.

Namun, pelatih asal Belanda ini menyayangkan kepemimpinan wasit pada pertandingan tersebut. Van Gaal menilai dua gol Liverpool itu berawal dari keputusan wasit yang tidak tepat.

Kendati begitu Van Gaal mengakui Liverpool bermain sangat bagus di babak pertama. Terlebih lagi MU tidak bisa menghadapi tekanan. Namun, disisi lain dia juga memuji penampilan kiper David de Gea.

“David de Gea fantastis. MU sebenarnya memiliki kontribusi lebih pada pertandingan ini, tapi kami tidak menciptakan cukup peluang. Dan itu semua berkat De Gea”

Liverpool dan MU akan kembali bertemu di markas setan merah yaitu Old Trafford pada pekan depan. Skuat asuhan Louis van Gaal harus menang lebih dari dua gol jika ingin lolos ke babak selanjutnya.