Don't Miss
Agen Bola

Manchester City dan Bayern Munchen Ikut Kejar Bellerin

Berita Bola – Perfroma Hector Bellerin untuk Arsenal musim ini memang menjadi viral dimanta sejumlah klub-klub ternama Eropa. Banyak orang mengatakan dirinya sebagai Dani Alves’nya Arsenal karena gaya permainan keduanya yang mirip.

Sudah ada beberapa klub yang menginginkan jasa bek muda berbakat tersebut, Barcelona disebut-sebut ingin memulangkan mantan pemainnya sebagai penerus Dani Alves yang sudah mulai bertambah usia. PSG juga menyatakan siap untuk menampung Bellerin untuk menggantikan posisi Serger Aurier yang akan pergi musim panas nanti.

Namun El Confidencial melaporkan bahwa masih ada dua tim lagi yakni Bayern Munchen dan Manchester City. Munchen menginginkan bek tersebut untuk menjadi pelapis Philip Lahm sementara Ciy ingin merekrtunya karena merasa Bacary Sagna dan Pablo Zabaleta yang juga sudah semakin tua.

Meski bukan rahasia umum bahwa The Gunners sering menjual pemain bintangnya, Namun pihak Arsenal diyakini tak akan melepas bintang mudanya pada musim panas nanti. Pasalnya diyakini transfer Arsenal musim ini tidak akan mengeluarkan banyak dana karena Arsene Wenger dianggap terlalu pelit belanja pemain.

Bellerin masih memiliki kontrak hingga tahun 2019 dan hanya mungkin pergi jika dirinya memaksakan untuk hengkang. Tapi saat ini Bellerin diyakini masih merasa bahagia bersama timnya dan masih belum memikirkan untuk mencari klub baru.