Agen Bola

Manchester City Gagal Pertahankan Gelar Premier League

Bolaviking.com – Manchester City, Manchester City Meskipun telah gagal mempertahankan gelar Premier League pada musim lalu, dan kapten mereka, Vincent Kompany mengakui bahwa mereka terlalu mudah memberikan gelar juara kepada tim The blues Jose Mourinho.

City melepaskan gelar pada musim lalu dengan selisih delapan poin dengan juara baru, Chelsea yang akhirnya berhasil meraih gelar Premier League di bawah besutan Mourinho, Kompany mengakui bahwa ia merasa kecewa dengan hasil tersebut.

Namun ia menambahkan bahwa pencapaian individu yang didapatkan oleh Sergio Aguero dan Joe Hart memberikan sedikit kabar gembira, namun ia jelas tidak puas dengan hasil yang ditorehkan klub, dengan hanya berhasil menjadi runner-up.

jelas Kun dan Joe Hart mendapatkan beberapa penghargaan, yang masih memberi kami perasaan yang baik, itu menunjukkan apa yang ingin dicapai klub, tetapi karena kita hanya selesai di peringkat kedua, sehingga ada banyak klub di belakang kami.

Namun Chelsea mendapatkan itu terlalu dini, terlalu mudah, dan kami tidak mampu untuk mencegahnya. Kami telah bersaing secara kompetitif selama empat atau lima tahun, sehingga tidak akan mengubah. Tapi kami kehilangan liga tahun lalu. Dan itu bisa terjadi, Anda tidak bisa menang setiap tahun. sama dengan Chelsea dua tahun lalu, mereka tidak memenangkan liga,”