Agen Bola

Manchester City Setorkan 45 Juta Pounnds Pada Liverpool

Bolaviking.com – Penyerang muda Liverpool, Raheem Sterling itu dikabarkan telah mendekati kenyataan kalau dirinya akan segera bergabung dengan Manchester City, sebab The Citizen diklaim akan segera melempar penawaran sebesar 45 juta Pounds yang diyakini tak mungkin ditolak Liverpool.

Pemain timnas Inggris itu sebelumnya sudah dipastikan tak akan bertahan di Anfield walaupun pelatih Liverpool, Brendan Rodgers sebenarnya masih berharap dirinya mau bertahan lebih lama lagi di Anfield.

Beberapa klub besar selalu dikaitkan dengan winger 20 tahun tersebut, sebut saja Arsenal, Real Madrid dan Manchester City tapi yang paling serius berminat meminang Sterling adalah Manchester City. Sejauh ini mereka telah melemparkan dua penawaran pada The Reds, diantaranya sebesar 25 juta dan 40 juta Pounds tapi kedua-duanya ditolak oleh Liverpool dan Liverpool sendiri ingin wingernya itu ditebus sebesar 50 juta Pounds.

Menurut kabar terbaru dari Daily Star, City akan melempar penawaran ketiga pada Liverpool. Penawaran itu lebih besar lima juta Pounds dari penawaran sebelumnya. The Reds sendiri dikabarkan bakal memberikan lampu hijau pada Sterling untuk hijrah ke Ettihad Stadium dengan penawaran sebesar 45 juta Pounds tersebut.