Don't Miss
Agen Bola

Manchester City Siap Kan Dana Untuk Merekut Ilkay Guendogan

Berita bola- Manchester City dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi untuk merekrut gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Guendogan. The Citizens menyiapkan dana sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp523 miliar.

Namun, Dortmund diprediksi tak akan melepas Guendogan, jika ada klub yang menawar kurang dari 45 juta euro atau setara dengan Rp673 miliar. Gelandang berusia 25 tahun itu dikabarkan menjadi target utama Pep Guardiola, yang akan mengambil alih kursi kepelatihan City musim panas ini.

Kesediaan Dortmund untuk menjual Guendogan didorong fakta pemain keturunan Turki itu tak menunjukkan tanda-tanda untuk menandatangani kontrak baru. Padahal,  kontrak Guendogan akan habis pada musim panas 2017. Meskipun begitu, Chairman Dortmund Hans-Joachim Watzke dan Direktur Olahraga Michael Zorc tetap tak mau melepas Guendogan jika kurang dari 45 juta euro.

Potensi Guendogan bergabung dengan klub yang bermarkas Stadion Etihad itu akan membantu klub menurunkan rata-rata usia skuat mereka. Hal itu adalah fokus utama City musim panas ini.