Don't Miss
Agen Bola

Manchester City Tanpa Sergio Aguero Di Awal Musim

Bolaviking.com – Sergio Aguero akan melewatkan awal musim Premier League dengan Manchester City dan mungkin tanpa empat bintang Amerika Selatan mereka.

Martin Demichelis, Pablo Zabaleta, Aguero dan Fernandinho terlihat belum hadir di tur pra-musim City ke Australia, karena diberi waktu istirahat setelah Copa America.

Manajer Manuel Pellegrini mengaku mereka tidak mungkin tersedia ketika City memulai kampanye liga mereka melawan West Bromwich Albion pada 10 Agustus.

Sang pelatih percaya sangat penting untuk pemainnya memiliki cukup istirahat dalam liburan musim panas, meskipun ia mungkin memiliki beberapa pilihan untuk awal musim.

Penandatanganan baru Fabian Delph juga bisa menjadi diragukan untuk pertandingan setelah mengalami cedera hamstring Albion di kekalahan 4-1 City melawan Real Madrid di Piala Liga Internasional di Melbourne.

“Saya pikir dalam sepak bola itu sangat penting untuk bekerja keras, tetapi istirahat juga memiliki kepentingan yang sama,” kata Pellegrini kepada wartawan.

“Anda memiliki begitu banyak permainan sepanjang tahun, bahwa jika Anda tidak memberi mereka waktu 30 hari istirahat setelah mereka meyelesaikan pertandingan internasional mereka, itu sangat sulit bagi mereka untuk bekerja keras.