Don't Miss

Manchester United Ajukan Tawaran Untuk Dapatkan Pogba

Majalah Bola – Gelandang lincah Juventus, Paul Pogba dikabarkan tengah dilirik salah-satu klub Inggris saat ini. Klub tersebut adalah Manchester United. Bintang Juve sebelumnya sudah sering dikabarkan bakal kembali ke Premier League.

Pogba yang meraih sukses bersama Juventus itu sering di rumorkan akan kembali berkarir di Inggris. Chelsea sebelumnya menyatakan tertarik pada pemain 23 tahun tersebut, namun tingginya tawaran yang ia ajukan langsung ditolak oleh Juve.

Selain itu ada nama Manchester City yang juga ingin memakai jasanya musim depan seiring perintah dari manajer anyar mereka Josep Guardiola yang menginginkan sejumlah pemain bintang.

Namun laporan terbaru datang dari jurnalis Duncan Castles yang mengatakan bahwa Juve tengah besiap untuk melepas salah-satu bintangnya itu ke klub lain, dan itu bisa saja United. Tetapi di sisi lain masih ada PSG yang benar-benar tak main-main dalam langkahnya mendaratkan bintang asal Prancis tersebut musim depan.

Pogba sendiri sejatinya adalah mantan punggawa Manchester United beberapa waktu lalu sebelum pada akhirnya dilepas ke Juventus pada tahun 2012 lalu. Sejak mendarat di Turin, ia sukses membantu timnya memenangkan empat gelar juara Serie A.

agen bola