Don't Miss

Manchester United Akan Melakukan Berbagai Cara Untuk Dapatkan Neymar

Majalah bola – Salah satu bintang Barcelona, Neymar belakangan ini amat diincar oleh klub raksasa Premier League, Manchester United. Bahkan, MU dikabarkan akan melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan sang bintang.

Wakil CEO Manchester United, Ed Woodward mengatakan jika Setan Merah sudah mengincar pemain asal Brasil itu sejak musim panas lalu. Akan tetapi, mereka gagal untuk mendatangkan pemain yang berusia 23 tahun itu ke Old Trafford.

Manajer Manchester United, Louis Van Gaal mengatakan jika timnya kini tengah membutuhkan penyerang yang memiliki kecepatan dan kreativitas tingkat tinggi. Dan hal tersebut ada pada sosok Neymar.

Meskipun demikian, Barcelonatidak mungkin akan melepaskan salah satu pemain andalnnya itu. Bahkan, El Blaugrana kini tengah membicarakan kontrak baru dengan sang pemain dengan gaji yang berlipat. Akan tetapi, pihak Manchester United tidak akan menyerah begitu saja untuk mendapatkan pemain buruannya tersebut.

Baru-baru ini Neymar berhasil mencetak prestasi baru dengan finis di posisi ketiga penghargaan FIFA Ballon d’Or 2015 yang diselenggarakan di Zurich, Swiss beberapa hari lalu.


Baca Juga:

agen bola