Don't Miss

Manchester United & Bayern Munchen Bersaing Untuk Datangkan Miranda

Majalah bola – Salah satu bek andalan Inter Milan, Joao Miranda merupakan salah satu pemain yang menjadi rebutan klub-klub papan atas Eropa. Meskipun usianya kini telah menginjak 30 tahun, akan tetapi Manchester United dan juga Bayern Munchen tengah bersaing untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Walaupun usianya kini sudah tidak muda lagi, namun Miranda masih dapat menampilkan penampilan terbaiknya bersama Inter Milan. Sang manajer Roberto Mancini pun masih memberikn kepercayaan kepadanya untuk mempertahankan lini belakang dari Inter Milan.

Hal itu membuat Manchester United tertaerik untuk mendapatkan sang pemain demi memerkokoh lini pertahanan mereka. Lini belakang MU yang kini diisi oleh Chris Smalling dan juga Daley Bind diakui belum dapat tampil konsisten dengan apa yang diharapkan. Hingga saat ini Setan Merah masih bergantung kepada sang penjaga gawang David De Gea di lini belakang demi mempertahankan gawang dari serangan lawan.

Sedangkan dari kubu Bayern Munchrn yang juga tertarik untuk mendatangkan Miranda bertujuan untuk menambah kedalaman skuad mereka pada musim depan. Miranda diyakini sebagai pilihan yang tepat untuk melapisi Holger Badstuber yang kerap absen dari pertandingan karena sering mengalami cedera.

Miranda sendiri baru bergabung dengan Inter Milan pada musim ini. Ia bergabung dengan Inter Milan usai ia memperkuat Atletico Madrid di beberapa musim sebelumnya. Kontrak Miranda sendiri dengan Inter Milan sejatinya baru akan berakhir setelah dua tahun.

agen bola