Agen Bola

Manchester United Berencana Depak Wayne Rooney

Majalah Bola – Klub Manchester United yang telah dikabarkan sudah tidak ingin mempertahankan kapten Wayne Rooney dalam skuadnya. Dengan rumor menyatakan manajemen Manchester United siap mengeluarkan sejumlah uang sebagai pesangan untuk Rooney.

Manchester United yang sedang berusaha keras untuk melego Rooney ke klub lain. Namun sayangnya, hingga sampai sekarang belum ada klub yang menunjukkan ketertarikan kepada pesepakbola yang berpaspor Inggris tersebut.

Dengan rumor yang telah menyatakan adanya kemungkinan bahwa manajemen Manchester United akan memutuskan kontrak Rooney. Hal ini tersebut memang bisa saja terjadi mengingat saat ini pemain yang berusia 30 tahun tersebut memang masih terikat kontrak dengan Setan Merah.

Tetapi Manchester United yang harus membayar sejumlah pasongan dari sisa kontrak Rooney yang telah diyakini cukup besar. Wayne Rooney pun sendiri diketahui menerima gaji dari Setan Merah dengan mahar 300 ribu Pounds atau setara dengan Rp 4,78 miliar per pekannya.

Namun dari kabar ada klub dari China dan Amerika Serikat yang tertarik menggunakan jasa Rooney. Meskipun demikian, belum juga diketahui siapa saja klub tersebut. Belum tahu juga kapan Manchester United berencana memutuskan kontrak sang kapten.