Don't Miss
Agen Bola

Manchester United Denda Pemainnya Rp293 Juta

Bolaviking.com – Rumor Yang beredar menyebutkan kalau klub raksasa Inggris, Manchester United memberikan denda kepada pemainnya 140.000 Poundsterling atau setara dengan Rp293 juta kepada Marcos Rojo karena pemain ini gagal memperbaharui paspornya.

Karena kesalahan tidak memperbaharui paspor-nya itu, maka pemain asal Argentina ini tidak bisa terbang keluar negeri untuk bergabung bersama rekan-rekannya yang sedang tur pra-musim di Amerika Serikat.

Rojo sendiri telat bergabung dengan Setan Merah untuk pra-musim karena ia diberi waktu istirahat tambahan karena pemain ini bermain di Copa Amerika, mungkin karena inilah yang membuat dirinya telat memperpanjang paspor-nya. Menurut laporan Daily Mail, manajer Manchester United, Louis van Gaal marah karena kegagalan Rojo memperpanjang paspor-nya dan memberikan denda gaji dua pekan.

Berseragam Manchester United Rojo memang memberikan kontribusi yang cukup besar dan dirinya mendapat kepercayaan dari pelatih asal Belanda Louis Van Gaal, bermain sebanyak 26 kali dan mencetak satu gol walau cedera sedikit menghalang-nya musim lalu.