Agen Bola

Manchester United Ingin Mendatangkan Toni Kroos Dari Real Madrid

Majalah BolaManchester United dikabarkan sangat menginginkan tanda tangan megabintang Real Madrid, Toni Kroos dengan nilai jual 40 juta poundsterling. Manchester United memang telah menjadikan pemain yang berdarah Jerman tersebut sebagai target utama mereka pada musim panas 2016.

Tetapi Setan Merah sempat mencoba untuk membajak Kroos dari Bayern Muenchen. Dalam kala itu Toni Kroos yang masih berseragam Bayern Muenchen, Los Blancos langsung menawarkan angka yang sangat tinggi sehingga membuat pria yang berusia 26 tahun tersebut memilih berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Manchester United yang sangat menginginkan Toni Kroos, dia merupakan salah satu target utama mereka ketika dalam bursa transfer dibuka. Real Madrid tidak melakukan bisnis dengan Manchester United tetapi dengan Toni Kroos situasinya berbeda. Kroos tercatat sudah membuat 80 penampilan selama bergabung dengan El Real.

Situasi dalam kedua kubu tersebut menjadi keruh karena gagalnya kepindahan David de Gea ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2015 yang lalu. Dengan hal ini tersebut, berarti Real Madrid tidak tertarik untuk berbisnis dengan Setan Merah. Kroos yang menandatangani kontrak Madrid dari Bayern Muenchen dengan nilai 24 juta Pounds dan kini menjadi 40 juta Pounds dari Manchester United.

Namun para petinggi Manchester United sepertinya akan tetap menawarkan dana dalam jumlah yang cukup besar untuk Kroos. Dengan berharap ini, mereka bisa langsung untuk membeli sang pemain yang tanpa harus melepaskan De Gea.