Don't Miss

Manchester United Ingin Menjual Jonny Evans Ke Everton

Bolaviking.com – Manchester United ingin menjual Jonny Evans, sumber mengatakan kepada ESPN FC dan bek hampir mendekati pindah ke Everton, Bek tengah yang bisa menghabiskan biaya Merseysiders hingga £ 10 juta adalah surplus untuk persyaratan di Old Trafford Dan kemauan Louis van Gaal untuk membiarkan pemain Irlandia Utara go internasional adalah tanda united yakin dengan penandatanganan pengganti.

United telah memiliki tawaran yang ditolak senilai € 40m untuk pemain Real Madrid Sergio Ramos dan mantan juara Premier League enggan untuk meningkatkan tawaran-nya, sumber mengatakan bahwa united percaya itu adalah harga yang adil untuk pemain 29 tahun, yang bisa membuka jalan untuk pergerakan pemain Valencia Nicolas Otamendi.

Evans yang telah memasuki tahun terakhir dari kontraknya di Old Trafford, menyusul Chris Smalling dan Phil Jones di urutan kekuasaan untuk posisi bek tengah musim lalu.

Kedua pemain Inggris telah menandatangani kontrak baru jangka panjang sementara Van Gaal juga dapat memanggil Marcos Rojo, yang bergabung pada musim panas lalu dan pemain muda Tyler Blackett dan Paddy McNair juga telah dihargai dengan diberikan penawaran baru.

agen bola