Don't Miss
Agen Bola

Manchester United Lebih Menjadi Pilihan Guardiola

Majalah bola – Josep Guardiola kabarnya sudah memberikan kabar kepada sosok terdekatnya kalau dia akan menolak tawaran dari Manchester City demi bergabung dengan Manchester United.

Kabar tersebut tentu saja akan menjadi pukulan berat bagi pemilik City, Sheikh Mansour, yang kabarnya telah sangat lama menanti Guardiola, bahkan sejak tahun 2013 lalu.

Guardiola sendiri belum lama ini telah menegaskan kalau dia tidak akan memperpanjang kontraknya di Bayern Munich lagi, yang akan berakhir pada musim panas dan ada banyak orang yang percaya kalau Pep akan menjadi pengganti Manuel Pellegrini di Etihad.

Akan tetapi sebuah sumber mengatakan kalau Pep selalu menganggap klub United sangat luar biasa. Dirinya sangat suka dengan klub yang mempunyai tradisi panjang dan United sudah jelas memiliki hal tersebut.

Dirinya tidak akan kekurangan pilihan saat harus memutuskan klub berikutnya yang akan dia tangani dan Manchester City adalah klub yang ambisius. Akan tetapi United masih akan menjadi tim yang juah lebih baik untuk dirinya.

The Red Devils saat ini sedang diasuh oleh manajer Belanda, Louis Van Gaal, yang tengah berada di bawah tekanan luar biasa besar setelah tim tersebut gagal meraih kemenagan di enam pertandingan terakhir.