Don't Miss

Manchester United Lagi Mengincar Goncalo Guedes Di Sevilla

Majalah Bola – Pemain lini depan Benfica, Goncalo Guedes yang telah menjadi bahan pemberitaan lantaran menimbulkan dengan ketertarikkan dari klub Premier League, Manchester United. Guedes adalah pemain depan yang berusia 19 tahun tesebut berasal dari Potugal yang kini bermain di Benfica.

Saat usia belia, Dia telah menimba ilmu di akademi klub papan atas Portugal tersebut. Pemain yang bernama lengkap Goncalo Manuel Ganchinho Guedes ini bermain di Benfica B dan skuat senior. Dari total 68 pertandingan dia sudah mengoleksi 14 gol dalam ajang pertandingan.

Tetapi dengan bakat yang dimiliki sebutan “The Next Cristiano Ronaldo” atau Ronaldo baru disematkan kepadanya. Sejak ditinggal Cristiano Ronaldo pada 2009 yang silam, Manchester United belum menemukan pengganti yang sepadan. Nama-nama seperti Luis Nani dan Memphis Depay adalah pemain yang sebelumnya bergabung MU mendapat predikat,” pungaksnya.

Namun, nama lain yang sempat dikaitkan dengan Manchester United adakah James Rodriguez kala membela FC Porto. Tetapi pemain yang berasal dari Kolombia tersebut memilih hijrah ke AS Monaco yang sebelumnya berkostu Real Madrid.

Grimaido yang merupakan lulusan akademi Barcelona dan sempat menjadi pemain termuda yang tampil di Segunda Division saat memperkuat Barcelona B pada 2011 yang lalu. Defender yang berusia 21 tahun tersebut tidak pernah berhasil menembus tim utama Barcelona dampai kahirnya hijrah ke Benfica pada akhir 2015.

agen bola