Don't Miss
Agen Bola

Manchester United Mendekati Ibrahimovic untuk Bergabung di Old Trafford

Majalah bola Manchester United dikabarkan akan mendatangkan Zlatan Ibrahimovic untuk bergabung di Old Trafford pada musim transfer pemain bulan Januari mendatang, setelah kedua belah pihak antara Manchester United dengan PSG sepakat tentang transfer Ibra.

Masa depan pemain asal Swedia berusia 34 tahun tersebut sempat dikabarkan menolak untuk kembali ke AC Milan, namun Ibra tidak mau meninggalkan PSG dan ingin tetap bermain di Parc des Princes.

Ibra yang sukses mencetak 12 gol diberbagai ajang untuk PSG pada musim ini. walaupun ia mampu bermain gemilang, namun saat ini ia sangat di kait-kaitkan dengan The Red Devil, dilansir Fichajes, klub Liga Primer Inggris tersebut dipastikan akan mendapat kesepakatan yang baik dari Ibrahimovic.

Kontrak Ibra dengan PSG akan berakhir pada musim panas tahun depan juga sempat dikaitkan dengan sejumlah klub MLS di Amerika Serikat. Dalam lanjutan kompetisi liga 1 Prancis, PSG akan menjalani laga tandang melawan FC Lorient di Stade du Moustoir pada 21 November mendatang.