Don't Miss
Agen Bola

Manchester United Rampungkan Transfer Lee O’Connor

Berita Bola – Kubu Manchester United dikabarkan telah sukses menjalin kesepakatan dengan pemain muda berusia 15 tahun asal Republik Irlandia, Lee O’Connor. Ia akan bergabung dengan MU pada bulan Juli nanti.

Lee O’Connor yang berposisi sebagai bek tengah tersebut merupakan mantan pemain Waterford dan merupakan kapten di Timnas Irlandia U-16, selain itu ia juga baru saja terpilih menjadi pemain terbaik di skuat timnas U-15.

O’Connor yang lahir ditahun 2000 tersebut akan menjadi salah-satu pemain termuda yang masuk dalam skuat MU junior U-18 musim depan dibawah nahkoda pelatih Nicky Butt.

Ia menjadi pemain pertama dari Irlandia yang gabung dengan MU dari Waterford sejak John O’Shea pada tahun 1998. O’Shea menghabiskan kariernya di tim utama MU selama 10 tahun. Selama itu, pendahulu O’Connor ini menjuarai enam gelar Premier League, FA Cup, dua Piala Liga, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

O’Connor menjadi pemain pertama Republik Irlandia yang memutuskan bergabung dengan Manchester United dari Waterford. Sebelumnya sudah pernah ada John O’Shea yang juga berasal dari Negara Irlandia yang bergabung dengan MU. O’Shea sempat menghabiskan karirnya di Old Trafford selama 10 tahun dan menjuarai berbagi gelar juara diantaranya: enam Premier League, satu FA Cup, dua Piala Liga, satu Liga Champions dan satu Piala Dunia Antarklub.