full screen background image

Manchester United Siap Lepas Memphis Depay

Berita Bola Manchester United dikabarkan siap melepas pemain sayap Memphis Depay sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup. Ya, Setan Merah siap melego Memphis jika tawaran yang datang sesuai dengan harapan.

Memphis baru bergabung dengan Man United pada musim panas 2015 saat Setan Merah masih dibesut Louis van Gaal. Ia didatangkan dengan harga 25 juta pounds dari PSV.

Sayang, sinar winger berusia 22 tahun itu meredup sepanjang musim lalu, padahal ia digadang-gadang sebagai The Next Cristiano Ronaldo. Musim lalu, Memphis hanya 16 kali tampil sebagai starter dengan sumbangan tujuh gol.

Musim ini Jose Mourinho pun masuk mengisi kursi kepelatihan menggantikan posisi Van Gaal. The Happy One pun siap kehilangan Memphis asal tawaran yang masuk cukup tinggi. Namun sayang, hingga saat ini belum ada tawaran yang menarik.

Musim ini, Memphis baru sekali turun bersama pasukan Setan Merah, yaitu sebagai pengganti di laga pekan perdana Liga Inggris melawan Bournemouth. Namun, ia saat itu baru masuk di menit 89 saat Man United sudah unggul 3-1.