Don't Miss

Manchester United Tertarik Mendatangkan Reece Oxford

Majalah Bola – Pada musim ini benar-benar akan diakhiri Manchester United untuk berburu pemain. Setelah berhasil mendatangkan pelatih fenomenal Jose Mourinho dan dikabarkan ingin memboyong Ibrahimovic ke Old Trafford.

kali ini klub Setan Merah berniat untuk memboyong Reece Oxford, pemain muda West Ham United. Di awal musim Oxford yang berhasil tampil mengesankan dan bermain 12 pertandingan di semua kompetisi di bawah asuhan Slaven Bilic.

Namun, ESPN melaporkan bahwa Setan Merah ingin membeli pemain yang berusia 17 tahun tersebut karena berpotensi untuk masa depan. Manchester United ingin membeli Oxford dengan harga 10 juta Euro atau setara dengan Rp 151 miliar . Pemain ini juga memiliki kecepatan dan gerak yang sangat bagus.

Dengan potensi yang dimiliki pemain ini disadari pihak Manchester United dan kini sedang mempersiapkan bayaran 10 juta Euro untuk mendatangkan pemain timnas Inggris U-19 ini. Oxford yang memiliki kesamaan dengan legenda Manchester United, Rio Ferdinand.

Tidak hanya Manchester United, rival sekotanya Manchester City juga sangat tertarik untuk mendapat tanda tangan pemain West Ham United ini. Oxford merupakan pemain termuda yang masuk kedalam daftar permain inti ketika menjalani debut pertamanya saat berusia 16 tahun tersebut.

agen bola