Agen Bola

Mancini Akui Kekuatan Klub Promosi Carpi

Bolaviking.com – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini mengakui bahwa pertandingan akhir pekan ini ketika mereka melakukan perjalanan ke markas klub promosi, Carpi akan menjadi ujian yang sulit untuk timnya.
Pelatih berusia 50 tahun tersebut tampaknya juga telah melihat pertandingan selanjutnya, yaitu Derby Della Madoninna pada 13 September serta memberikan sedikit pandangan tentang kemenangan 1-0 atas Atalanta pada pertandingan pembuka mereka,” kata Mancini.

“Pertandingan derby melawan Mihajlovic? Pertandingan melawan Carpi akan menjadi lebih sulit dan banyak yang akan tergantung pada bagaimana kami mempersiapkan diri.”

“Kemenangan 1-0 atas Atalanta, itu adalah kemenangan yang didapatkan dengan cara yang baik. Namun di pertandingan pertama itu selalu menjadi lebih sulit,” tegasnya.

Carpi di laga perdana Serie A menelan kekalahan pahit ketika mereka harus merasakan dibantai oleh Sampdoria dengan skor 5-2, dan sementara itu Inter tentu ingin mempertahankan rekor kemenangan 100 persen mereka.