Don't Miss

Mancini Beri Tantangan Untuk Kondogbia di Musim Perdana

Bolaviking.com – Geoffrey Kondogbia menjadi rekrutan termahal Inter Milan diawal musim ini. Wajar bila pelatih Roberto Mancini memberinya tantangan sebagai bukti klub tidak salah mendatangkannya.

Inter merekrut Kondogbia dari AS Monaco dengan nilai transfer terbilang cukup besar, 35 juta Euro. Jumlah tersebut menjadikannya salah satu pemain termahal yang pernah didatangkan I Nerazzurri sepanjang sejarah.

Banyak pihak yang sempat mengkritik langkah Inter tersebut karena menganggap Kondogbia belum terbukti kualitasnya di level tertinggi.

Kondogbia justru semakin termotivasi dengan kritikan yang hadir. Apalagi pelatih Roberto Mancini sangat mendukungnya dengan memberikan target khusu di musim perdana.

“Ia mengatakan bahwa ia menginginkan saya mencetak setidaknya sepuluh gol. Ia mengatakan hal tersebut untuk memotivasinya, ia sangat ingin saya berkontribusi di lini serang,” ungkap pemain 22 tahun itu.

“Inter telah berinvestasi pada diri saya, dan sekarang saya ingin membayar kepercayaan mereka di lapangan. Saya harus menunjukkan di lapangan saya memang layak dibanderol semahal itu, dan bagi saya itulah yang terpenting,” pungkasnya.

Kondogbia dipercaya jadi starter dalam dua laga awal musim Inter Milan saat melawan Atalanta dan Carpi. La Beneamata meraih kemenangan dalam dua pertandingan tersebut masing-masing 1-0 dan 2-1.

agen bola