Don't Miss

Fabregas Cetak 2 Gol Kala Jamu West Ham

BERITA BOLA – Dua gol yang berhasil di cetak Cesc Fabregas berhasil menyelamatkan Chelsea dari kekalahan, kala menjamu West Ham United di Stamford Bridge, Sabtu 19 Maret 2016 WIB. The Blues hanya mampu bermain imbang kontra West Ham dengan skor akhir 2-2.

Menjamu West Ham, Chelsea harus tampil tanpa dua pemain andalan, Eden Hazard dan Diego Costa. Tanpa kedua pemain ini, pasukan Guus Hiddink cukup kewalahan menahan gelombang serangan yang dibangun West Ham.

Di babak pertama, Chelsea yang harus tertinggal lebih dulu saat lesakan bola sepakan Manuel Lanzini menit 17, tak mampu dihalau Thibaut Courtois.

Tak mau di depan pendukungnya, Chelsea berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dibuat Cesc Fabregas jelang babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, West Ham yang bermain ngotot hampir saja menggandakan keunggulannya menit 58. Beruntung bagi Chelsea, tendangan Aaron Cresswell masih membentur mistar gawang.

Andy Caroll yang baru berada di lapangan selama semenit, mampu menggandakan keunggulan tim tamu. Masuk di menit 60, bomber jangkung ini mampu merobek gawang Courtois.

Kembali tertinggal, Chelsea terus mencoba mengejar ketinggalannya. Beberapa peluang lewat Loic Remy dan Fabregas, masih belum membuahkan hasil.

Kemenangan West Ham yang sudah di depan mata buyar. Chelsea berhasil menyamakan kedudukan jelang laga usai. Berawal dari pelanggaran Michail Antonio di area terlarang, wasit kemudian memberi penalti bagi Chelsea.

Fabregas yang menjadi eksekutor berhasil menuntaskan tugasnya dengan sepurna, skor kembali imbang 2-2. Gol tersebut ternyata jadi yang terakhir dalam laga ini.

Hasil imbang tak mengubah posisi kedua tim di papan klasemen. Chelsea masih terpaku di posisi 10 dengan poin 41, sedang West Ham ada di posisi 5 dengan nilai 50.

agen bola