Agen Bola

Mancini Ingin Datangkan Mantan Pemain Binaannya Dari Galatasaray

Bolaviking.com – Inter Milan terus berburu pemain. Kali ini, raksasa Italia itu dikabarkan tengah memburu mantan gelandang Juventus yang kini memperkuat Galatasaray, Felipe Melo.

Kedatangan Geoffrey Kondogbia dirasa belum cukup untuk memperkuat lini tengah Inter Milan. Karena itu, pelatih Roberto Mancini dikabarkan mengincar Felipe Melo. Mancini adalah orang yang mendatangkan Melo ke Galatasaray saat ia melatih klub tersebut dua musim lalu.

“Melo ingin ke Inter. Tetapi harus dengan syarat yang tepat. Untuk saat ini, segalanya masih berlangsung. Bisakah transfer dirampungkan pada Rabu? Untuk saat ini saya tak punya informasi soal itu,” kata pelatih Galatasaray, Hamza Hamzaoglu, seperti dikutip dari Calciomercato.

Sementara itu, Sport Mediaset mengabarkan bahwa kedua klub akhirnya mencapai kesepakatan pada nilai transfer 3 juta Euro (45 miliar Rupiah). Ini jauh dari harga pembukaan Galatasaray, yang mencapai 10 juta Euro (150 miliar Rupiah).

Karena itu, Inter diyakini menjanjikan bonus besar bagi klub asal Turki itu jika pemain berusia 32 tahun itu mencapai target performa yang telah disepakati sebelumnya.

Lebih lanjut, media di Italia itu meyakini bahwa transfer akan rampung dalam kurun waktu kurang dari 48 jam sejak Senin (27/7/15) waktu setempat.

Melihat usianya yang sudah veteran, Melo akan sepertinya akan mendapat peran sebagai pelapis berkualitas bagi lini tengah Nerazzurri.