Don't Miss
Agen Bola

Mancini: Inter Harus Perlebar Jarak Sebelum Libur Natal

Majalah bola -Inter Milan berambisi menjauhkan selisih poin sebelum libur Natal dan Tahun baru. Namun, mereka terlebih dahulu harus menghadapi Udinese di pekan ke-16 Liga Seri A Italia.

Inter berhasil merebut kembali puncak klasemen di pekan ke-15 setelah mengalahkan Genoa 1-0. Saat ini, I Nerazzurri mengemas nilai 33 atau hanya berselisih satu angka dari Fiorentina di posisi runner up.

Dengan menyisakan dua pertandingan lagi hingga akhir tahun, Inter menargetkan menyapu bersih enam poin dimulai saat melawat ke Stadion Friulli, markas Udinese, Minggu (13/12) dini hari WIB.

Jika melihat performa kedua tim, Inter memang diunggulkan, tetapi Udinese tak boleh diremehkan begitu saja, apalagi catatan kandang mereka sejauh ini terbilang cukup baik.

Dalam empat laga kandang terakhir, skuad besutan Stefano Calantuono belum sekalipun tersentuh kekalahan.

“Kami punya satu tujuan, kami sbermain untuk menang dan kami berharap melakukannya esik. Esok akan jadi pertandingan sulit, dan kami harus menjadi petarung,” kata Roberto Mancini.

“Udinese dalam periode bagus, mereka punya pemain berkualitas dan pelatih berpengalaman. Itu akan menjadi pertandingan yang menarik.”

“Saya berharap posisi teratas di hari Natal. Membiarkan jarak tetap terbuka bisa menyebabkan masalah,” ia memungkasi.