Don't Miss

Mancini Jelaskan Alasan Hengkangnya Kovacic

Bolaviking.com – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengonfirmasi bakal bergabungnya Mateo Kovacic ke Real Madrid. Don Mancio juga menjelaskan alasan Inter harus melepas pemainnya itu.

Dalam beberapa hari belakangan kabar merapatnya Kovacic semakin santer terdengar. Terbaru, pemain internasional Kroasia itu disebut akan resmi diperkenalkan Madrid sebagai pemain barunya dalam beberapa hari mendatang.

Tuttomercatoweb meyakini Inter telah setuju dengan penawaran Madrid sebesar 35 juta Euro (462 miliar Rupiah). Bahkan, Direktur Olahraga Inter, Pierro Ausilio, akan terbang ke Madrid guna merampungkan kepindahan.

Dalam pertandingan pramusim terakhir Inter Milan melawan AEK Athens, Mancini tidak memainkan Kovacic. Usai pertandingan, pelatih 50 tahun itu menjelaskan bahwa penjualan Kovacic tidak bisa dicegah.

“Apakah saya kecewa dengan hal yang menyangkut Kovacic? Ini memalukan, tapi sayangnya ada aturan yang harus dihormati,” kata Mancini kepasa Sport Mediaset.

Langkah I Nerazzurri mendatangkan banyak pemain baru di jendela transfer awal musim memaksa klub harus menjual pemain bintang. Tujuannya adalah untuk menyeimbangkan keungan klub serta memenuhi aturan Financial Fair Play (FFP).

“Saya tidak berpikir ada yang tidak senang dengan keberadaannya disini, tetapi kami harus menghormati parameters Financial Fair Play,” lanjutnya.

“Kovacic dan Xherdan Shaqiri pergi dengan alasan sama, jadi sekarang kami mungkin bisa melakukan hal lainnya. Kami berharap bisa merekrut pemain baru lagi, bahkan saat jendela transfer memasuki pekan terakhir Agustus,” ia memungkasi.

agen bola