Don't Miss
Agen Bola

Mancini Kian Optimis Setelah Dapatkan Jovetic

Bolaviking.com – Penyerang timnas Montenegro, Stevan Jovetic, akan segera mengenakan seragam Inter Milan. Senin (27/5/15) waktu setempat, ia menginjakkan kaki di kota Milan untuk menjalani tes medis.

Lewat situs resminya, Inter Milan melansir foto-foto Jovetic sedang berada dalam pesawat yang membawanya dari kota Manchester menuju kota Milan.

“Pemain asala Montenegro terbang ke Milano Malpensa pagi ini,” demikian pernyataan Nerazzurri.

Pemain berusia 25 tahun itu akan kembali ke Italia setelah merumput untuk Manchester City dalam dua musim terakhir. Sebelumnya, ia memperkuat klub Seri A Italia, Fiorentina, selama lima musim, mencetak 35 gol dari 116 penampilan di Seri A.

Jovetic akan bergabung sebagai pemain pinjaman dengan durasi dua musim. Setelah itu, Inter wajib membelinya secara permanen.

Mancini berharap kedatangan penyerang timnas Montenegro, Stevan Jovetic, dari Manchester City, bisa menjadi solusi untuk masalah di lini depan.

“Jovetic adalah penyerang yang berbeda dari (Mauro) Icardi dan (Rodrigo) Palacio dan akan menjadi pemain yang penting bagi kami,” ujarnya seperti dikutip dari situs resmi Inter.