Don't Miss

Mancini : Mario Harus Bersikap Normal Ketika Cetak Gol

Berita BolaRoberto Mancini, meyakini bahwa kini Balotelli masih memiliki kesempatan untuk menjadi pemain top, setidaknya ia harus mencetak 20 gol terlebih dahulu.

Balotelli mendapatkan kemunduran dalam karirnya saat ia memutuskan untuk pindah ke Liverpool. Saat ini ia tengah meniti kembali karirnya di Liga Prancis bersama Nice.

Mancini yang diwawancarai mengenai Balotelli merasa bahwa dirinya lelah selalu dicecar pertanyaan seputar penyerang berusia 26 tahun itu, Namun kali ini Mancini bersedia untuk menjawab pertanyaan tersebut dan Mancini merasa bahwa Balotelli masih memiliki kesempatan untuk menjadi pemain top bersama Nice.

“Saya sangat enggan untuk melakukan interview, karena orang-orang selalu memiliki sesuatu yang dikatakan tentang Mario [Balotelli],” ujar pelatih berusia 51 tahun itu kepada L’Equipe. “Saya pikir terkadang itu melelahkan baginya. Namun kali ini saya menerimanya karena saya bahagia ia telah melakukan hal yang baik di Nice, dan dia selalu berperilaku baik dengan saya.

“Saya sangat menghormatinya, saya harap ia mengerti bahwa ia memiliki kesempatan untuk menjadi pemain top. Dia harus mencetak sedikitnya 20 gol musim ini, namun Mario harus berhenti untuk melepas kaosnya ketika mencetak gol. Dia harus bersikap normal ketika mencetak gol.”

Balotelli sendiri yakin jika dirinya masih memiliki kesempatan untuk meraih gelar Ballon d’Or, dan ia berharap bisa kembali membela timnas Italia suatu hari nanti.

agen bola