Don't Miss
Agen Bola

Mancini Masih Menyusun Komposisi Pemain Terbaik

Majalah bola – Saat ini Inter Milan memang berada di peringkat dua klasemen Seri A. Tapi, penampilan mereka secara keseluruhan belum maksimal. Hal itu diakui pelatih Roberto Mancini yang masih meraba komposisi pemain terbaik.

Salah satu aspek yang dinilai kurang dari Inter adalah mencetak gol. Nerazzurri sering menang dengan skor tipis. Dalam dua laga terakhir, mereka hanya menang dengan skor 1-0 melawan Bologna dan AS Roma.

Mancini masih belum menemukan komposisi pemain terbaik yang membuatnya kerap mengubah susunan pemain dari satu laga ke laga lain. Tapi, pelatih 50 tahun itu yakin akan segera menemukan komposisi pemain terbaiknya.

“Semua keputusan yang saya lakukan cukup sulit. Ketika Anda mengubah sesuatu, dibutuhkan waktu untuk bisa merasa cocok. Ketika kami sudah menemukan formasi ideal, itu akan menjadi langkah besar di musim ini,” ujar Mancini, dikutip dari Football Italia.

Malam nanti, Inter akan menantang Torino di Stadion Olimpico. Mancini menilai laga ini takkan mudah karena Torino punya pelatih berkualitas seperti Giampiero Ventura.

“Ventura adalah pelatih bagus. Seperti biasa, laga nanti takkan berjalan mudah. Kami harus bertarung untuk memperebutkan bola. Kami harus tampil agresif karena mereka memiliki beberapa pemain dengan kecepatan,” imbuhnya.

“Ventura sangat bagus melakukan tugasnya di Torino meski kehilangan beberapa pemain yang pindah. Mungkin ia akan mendapatkan kesempatan melatih klub besar seperti Maurizio Sarri (pelatih Napoli),” mantan pelatih Manchester City itu menutup.