Don't Miss
Agen Bola

Mancini Mencoba Datangkan Suarez ke Inter

Bolaviking.com – Manajer Inter Milan Roberto Mancini dikabarkan tengah berusaha berkomunikasi dengan gelandang Atletico Madrid Mario Suárez untuk meyakinkan pemain asal Spanyol itu untuk hijrah ke Italia musim depan.

Inter Milan sangat ingin mendatangkan Mario Suarez, tapi klub Italia itu akan menghadapi persaingan yang ketat dari Tottenham Hotspur yang juga telah sangat terkait dengan pemain berusia 28 tahun itu dalam beberapa pekan terakhir.

Menurut la Gazzetta dello Sport, Mancini menyadari ketertarikan Spurs kepada Suarez dan menghubungi gelandang itu untuk mencoba meyakinkan dia untuk bergabung ke Inter, yang baru saja mendatangkan pemain Atletico Madrid lainnya, Joao Miranda.

Inter Milan telah mendatangkan dua pemain berkualitas di bursa transfer kali ini, yaitu gelandang tengah Geoffrey Kondogbia dan bek tangguh Joao Miranda, tapi mereka masih ingin menambah pemain baru yaitu Mario Suarez.

Suarez lebih banyak duduk di bangku cadangan Atletico Madrid musim lalu, di mana ia kalah bersaing dengan gelandang senior lainnya seperti Tiago dan Gabi.