Don't Miss
Agen Bola

Mancini Mengaku Pernah Merayu Sir Alex Dengan Sebotol Anggur

Bolaviking.com – Roberto Mancini mengenang memori indah saat masih melatih Manchester City. Ia mengaku pernah merayu Sir Alex Ferguson dengan sebotol anggur.

Memori indah yang tak pernah dilupakan Mancini adalah ketika membawa City juara Liga Primer Inggris di musim 2011/2012. Ketika itu, The Citizens menjadi juara di laga pamungkas atau pekan ke-38 melawan QPR.

“Memenangkan gelar di masa injury time sangat luar biasa. Ketika itu kedudukan 2-2 dan lawan kami dalam kondisi aman, jadi mereka hanya melambungkan bola ke arah Joe Hart (kiper City),” kenang Mancini, dikutip dari Football Italia.

“Hart menendang bola lagi ke depan dan Mario Balotelli memberikan umpan ke Sergio Aguero. Saya pikir suatu saat nanti mereka akan membuat film tentang itu. Itu adalah kenangan indah,” pria yang kini melatih Inter Milan itu menambahkan.

Di musim tersebut, City memberikan pukulan telak kepada sang rival, MU. Ketika bertanding di Old Trafford, Manchester Biru meraih kemenangan telak 6-1.

“Selama berpuluh tahun MU mendominasi di Manchester dan kami mencetak sejarah. Kemenangan 6-1 di Old Trafford tetap menjadi kenangan luar biasa,” ia melanjutkan.

“Sir Alex Ferguson sedikit marah saat itu. Saya membawakannya sebotol anggur Prancis, tapi di kantornya ada banyak anggur berkualitas. Saya pernah bertemu Carlo Ancelotti, tapi anggurnya tak sebaik punya Sir Alex,” pelatih berusia 50 tahun itu menuntaskan.