Agen Bola

Mancini Merasa Bahwa Timnya Setara Dengan Bayern Munich

Bolaviking.com – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini merasa bahwa timnya mirip dengan Bayern Munich saat mantan pelatih Manchester City tersebut mempersiapkan timnya untuk menghadapi juara Bundesliga di Cina pada 21 Juli mendatang.

Mancini menegaskan bahwa timnya sama seperti Munich, di mana keduanya adalah tim besar. Dan meski persiapan lawan mereka telah dilakukan lebih dulu, tapi dia menegaskan bahwa timnya telah siap karena dapat tambahan amunisi baru dan ia menjanjikan jika Nerazzurri akan tampil baik.

“Bayern seperti Inter, keduanya tim penting. Besok saya berharap, di atas semuanya, itu akan menjadi pertandingan yang besar. Saat ini Banyern dalam persiapan, mereka bekerja 20 hari sebelum kita. Tapi, meski demikian, kami ingin memainkan pertandingan yang baik. Kami telah meningkatkan kemampuan tim, sekarang ada pemain baru dan saya berharap bahwa kita akan mampu bersaing untuk meraih Scudetto.”

Bos Nerazzurri juga mengatakan bahwa belum pasti apakah Xerdan Shaqiri akan siap dalam pertandingan persahabatan tersebut dengan spekulasi kepindahannya ke Jerman bersama dengan Schalke 04.

“Xherdan di sini, ia memiliki sedikit masalah dan saya tidak tahu apakah dia akan siap, jika ia tidak bermain dia akan tersedia ketika melawan Real Madrid. Kami di sini untuk pendukung Cina, kami ingin dukungan sebanyak mungkin dari fans kami,” tambahnya.