Don't Miss

Mancini Tak Permasalahkan Kontraknya Bersama Inter

Berita Bola – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini menegaskan bahwa status kontraknya bersama Nerazzurri tak penting. Menurutnya, dirinya tak mau ambil pusing terkait kontraknya yang hingga kini belum ada kepastian perpanjangan.

Menggantikan posisi Walter Mazzarri pada November 2014, Mancini diharapkan membawa Inter kembali ke Liga Champions. Setelah hanya finish di posisi 8 di musim pertamanya, Mancini membawa Inter ke posisi keempat musim lalu.

Namun petinggi Nerazzurri dikabarkan kurang puas dengan pencapaian tersebut yang membuat posisi Mancini santer disebut berada dalam ancaman. Namun Mancini tak ambil pusing hal itu.

“Saya tak berpikir kontrak itu penting. Saya memiliki satu tahun tersisa. Kata ‘proyek’ selalu digunakan, tetapi anda harus mencari tahu berapa lama itu berakhir,” ujarnya.

“Ini bisa berakhir tiga atau empat tahun sebelum anda harus menghidupkan lagi banyak hal, atau bisa juga kurang. Juventus memerlukan waktu untuk bisa kembali ke jalur kemenangan lagi meskipun mereka selalu memiliki para pemain hebat,” sambungnya.

“Saya tak berpikir banyak ‘proyek’ yang eksis. Saya mencintai pekerjaan saya dan saya ingin melakukan yang terbaik, sisanya tak penting. Satu-satunya ketidaknyamanan yang saya rasakan adalah masalah kecil di lutut saya,” tandasnya.

agen bola