Don't Miss

Mancini: Terlalu Dini Inter Bicara Scudetto

Majalah bola – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengatakan terlalu dini menyebut tim asuhannya sebagai kandidat kuat peraih Scudetto. Menurutnya, target utama tim adalah lolos ke Liga Champions.

Saat ini Inter berada di peringkat dua dengan 30 poin atau selisih satu poin dari Napoli di puncak klasemen. Setelah tampil buruk musim lalu, performa Nerazzurri kini jauh lebih baik.

Tapi, Mancini menilai terlalu dini bicara soal Scudetto. Selain karena perjalanan masih panjang, Don Mancio menilai ada beberapa tim yang lebih berpeluang menjadi juara.

“Apakah kami akan berjuang meraih Scudetto? Tentu kami ingin, kami adalah Inter dan punya kewajiban untuk itu meskipun kami bukan tim terbaik. Kompetisi musim ini seimbang dan poin akan ditentukan dengan head-to-head,” ujar Mancini, dilansir Football Italia.

“Target utama kami adalah lolos ke Liga Champions, tapi kami ingin lebih. Juventus bisa bangkit. Roma dan Napoli sangat kuat. Fiorentina bermain bagus dan persaingan di puncak klasemen sangat ketat,” mantan pelatih Manchester City menutup.

Inter akan menghadapi Genoa, Minggu (6/12/2015) dini hari WIB di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Seri A pekan ke-15.

agen bola